Pages

Subscribe:

Minggu, 27 Januari 2013

Avril Lavigne - The Best Damn Thing full album free download


                              The Best Damn Thing

The Best Damn Thing adalah judul album studio ketiga oleh penyanyi punk rock Kanada yang paling populer, Avril Lavigne. Album ini dirilis di Amerika Utara dan sebagian negara-negara Eropa pada tanggal 17 April 2007, serta di Inggris dan Australia tepat satu hari sebelumnya. Album ini pertama kali diperdengarkan kepada publik oleh radio HOT 89.9 di Ottawa tepat pada pukul 06:00 tanggal 14 April 2007.
Singel pertama dari album ini adalah lagu yang paling populer dan sangat terkenal, "Girlfriend", singel keduanya adalah "When You're Gone", "Hot" sebagai singel ketiga, dan "The Best Damn Thing" telah dikabarkan sebagai singel ke empat sekaligus terakhir yang akan dirilis dari album ini. Dalam album ini juga terdapat lagu berjudul "Keep Holding On" yang merupakan salah satu soundtrack dari film Eragon. Album ini telah mendapatkan sertifikat platinum di Amerika, dan dua kali platinum diseluruh dunia berdasarkan United World Chart, pada tanggal 12 Desember 2007. Album ini telah terjual lebih dari 5 juta kopi diseluruh dunia pada akhir tahun 2007, berdasarkan IFPI, dan merupakan angka penjualan album terbaik ke-4 selama tahun 2007.

Tentang Album



Avril menjelaskan bahwa proses pembuatan albumnya "fast, fun, young, bratty, aggressive, confident, cocky in a playful way...all the good stuff.". Diproduksi oleh Dr. Luke, suami Avril Deryck Whibley, Butch Walker dan dirinya sendiri. Travis Barker (Box Car Racer, blink-182, +44, Transplants, Expensive Taste, The Aquabats), telah merekam drum untuk beberapa lagu dalam album ini, tetapi sebagian besar direkam oleh Josh Freese.
Versi standar dari album nin dirilis pada tanggal 14 April 2007, dan telah banyak mengalami sensor. Sensor-sensor ini diberikan terhadap lagu "Girlfriend", "I Can Do Better", "Everything Back But You", dan "I Don't Have To Try". Dalam lagu "I Can Do Better", semua penggunaan kata 'shit' diganti dengan bunyi 'shhh ...', tetapi bait 'You're so full of shit' diganti dengan 'You're so full of it'. Dalam lagu "Everything Back But You", kata 'bitch' dan 'slut' (dalam bait 'bitch, slut, phsyco babe, I hate you ...), diganti dengan bunyi 'hey hey'. Juga kata 'get ready mother fucker' dalam lagu "I Don't Have To Try", diganti dengan 'get ready get ready'. Kata 'motherfucker' dalam lagu "Girlfriend", diganti dengan "one and only", atau kalaupun tidak, kata 'fuck'-nya dihilangkan. Kata 'bitch' dalam lagu "Runaway" tidak diganti. Hanya dalam edisi khusus atau edisi deluxe dari album ini saja yang mengandung lagu-lagu murni tanpa paenggantian kata dan eksplisit. Versi album ini menggunakan label 'Parental Advisory' karena dianggap untuk dewasa. Ini merupkan album pertama Avril di Amerika yang menggunakan label ini, dibeberapa negara, label ini juga digunakan dalam album kedua Avril Under My Skin (2004). Oleh karena itu dan oleh karena judul albumnya mengandung kata 'Damn', beberapa stasiun radio anak-anak seperti Radio Disney, yang sebelumnya memutar lagu-lagu Avril, tidak memutar lagu-lagu dari album terbaru Avril ini.
Dalam wawancara di acara Much Music, Avril menjelaskan bahwa, foto-foto yang diambil saat sesi pemotretan untuk albumnya, banyak yang tidak cocok untuk dijadikan sampul albumnya. Deryck Whibley, suami Avril, mengambil foto Avril di tepi jalan di daerah pinggiran kota Los Angels, dimana pada saat itu adalah saat-saat menyenangkan badi mereka.

Gossip Mengenai Album


Pada bulan Juni 2007, wawancara bersama majalah menampilkan penulis lagu Chantal Kreviazuk, yang berkolaborasi bersama Avril dalam proses pembuatan album keduanya Under My Skin (2004), menyatakan bahwa Avril tidak benar-benar duduk dan menulis lagu, melainkan dia hanya akan mencoret atau menggaris bawahi naskah lagu tanpa komplen dari siapapun, dan Chantal menolak untuk berkolaborasi dengan Avril lagi. Dia bilang dia mengirim sebuah lagu kepada Avril yang berjudul "Contagious" pada tahun 2005, dan dia lihat pada daftar lagu dalam album The Best Damn Thing ada lagu tersebut dan nama Chantal tidak dicantumkan. "What will you do with that?" katanya. Pada tanggal 10 Juli 2007, Chantal menarik kembali pernyataannya, Dalam halaman website The Black List Club, Evan Taubenfeld menjelaskan bahwa dia telah menulis lagu "Contagious" untuk rekamannya, tetapi ternyata lagu ini lebih bagus saat dibawakan oleh Avril Lavigne.
Pada tanggal 2 Juli 2007, penulis lagu band Amerika The Rubinoos menggugat Avril dan Dr. Luke masalah lagu "Girlfriend". Dia menegaskan bahwa lagu ini sangat sama persis dengan lagunya pada tahun 1970an, yang berjudul "I Wanna Be Your Boyfriend".
Pada tanggal 6 Juli, Avril menanggapi sekaligus menolak kedua gugatan ini dalam surat terbuka di websitenya. Dia menjelaskan bahwa dia belum pernah mendengar lagu The Rubinoos selama hidupnya. Dan dia mengatakan bahwa tindakan Chantal Kreviazuk telah merusak nama baiknya, yang kemudian Chantal Kreviazuk menanggapi, dan melayangkan surat permintaan maaf secara resmi dalam websitenya.

Tracklist + Download

  1. Avril Lavigne - Girlfriend Download
  2. Avril Lavigne - I Can Do Better Download
  3. Avril Lavigne - Runaway Download
  4. Avril Lavigne - The Best Damn Thing Download
  5. Avril Lavigne - When Youre Gone Download
  6. Avril Lavigne - Everything Back But You Download
  7. Avril Lavigne - Hot Download
  8. Avril Lavigne - Innocence Download
  9. Avril Lavigne - I Dont Have To Try Download
  10. Avril Lavigne - One Of Those Girls Download
  11. Avril Lavigne - Contagious Download
  12. Avril Lavigne - Keep Holding On (Alternative Version) Download

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Kutu Musik ya !